Welcome to My Blog

Welcome to My Blog

Selasa, 03 Februari 2015

Charitas #27

3 taun gue disini. 

Smp Charitas.

Mungkin awalnya gue cuma kayak orang bego disini planga-plongo. Gue mencoba mencari apakah temen gue yang berasal berasal dari sekolah yang sama juga masuk sekolah ini. Yah, memang ada sih, tapi gak lebih dari 5 orang.
Dulu waktu gue sd sifat gue yang introvert menghambat gue untuk temenan sama orang baru. Bukannya gak bisa, tapi memang agak lama. Tapi pada saat itu sih gue gatau kenapa gampang banget kenal sama orang yang justru beda kelas sama gua. Lebih tepatnya mulai gue kelas 8. Dan akhirnya jadi makin akrab sama mereka di kelas 9. Lucu ya.


Ngeliat bahwa gue dan temen-temen gue bakal ngelaksanain banyak macem ujian pada saat itu. Dimulai dari pendalaman materi, bimbel, try out. Gue berfikir bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Walau gue tau gue enggak benar-benar berpisah. Hanya jarak dan waktu saja. Meskipun di sma sekarang ini gue meneruskan di SMA Charitas yang berarti gue masih bisa bertemu dengan beberapa temen gue di smp.

Sampe akhirnya hari itupun datang. Hari perpisahan gue sama temen-temen smp gue. Banyak experience yang gue dapet dari masa smp ini. Dari sohib- sohib gue yang kalo bercanda berasa gapunya otak kayak misalnya ngerjain orang pake sapu buat ngaggetin orang lewat sela-sela ventilasi pintu di deket kantin yang akhirnya berujung dimarahin sama mbak kantin. Bukannya kapok malah diulang lagi dan dimarahin lagi, pengalaman jadi osis sampe akhirnya gue mengenal beberapa anak osis yang dulunya bahkan gue gak deket sama sekali, berantem sama temen sampe saling cak-cakan sampai marah boongan sampe marah benran, sampai hal-hal kecil yang jadi berharga buat gue. 

At least gue bahagia bisa bertemu dan kenal sama kalian. In the first time in forever gue bisa bertemu dari makhluk gak jelas dan abnormal di sini, hahaha. Bahkan memang sampai ada yang kondisi dimana 2 temen gue yang harus pindah sekolah dengan alasan yang bahkan sampai sekarang belum gue ketahui. Dan terakhir, semoga lu tenang ya Bram di Sana di sebelah Dia. Kalau misalkan Tuhan mengijinkan elo untuk membaca ini, gue mau sampaikan permintaan maaf kita semua ke elo kalau kita punya banyak kesalahan. Gue yakin kita semua pasti punya banyak kesalahan yang udah kita lakuin ke lu, mohon maafin kita.

At last, tulisan ini gue dedikasikan kepada kalian temen-temen gue, khususnya lu Bram. Gue juga minta maaf kalau sampai sekarang gue masih buat kesalahan sama kalian. Gue cuma seorang Danish yang enggak sempurna tapi gue berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bercandaan gue memang mungkin terkadang kelewatan, itulah kenapa kalian ada. Kalian ngingetin gue kalau gue udah kelewat batas. Thanks for being my 3 years experience. Especially you, my bestfriends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar