Welcome to My Blog

Welcome to My Blog

Selasa, 31 Desember 2013

Malam tahun baru

Sebenernya gue ngerasa tahun ini berjalan singkat... iyalah, baru awal tahun ini gue masih kelas 7. Sekarang gue kelas 8 dan udah mau memasuki semester yang kedua. Udah banyak hal yang gue alamin selama 1 tahun belakangan ini. Mau itu suka ataupun itu duka, semuanya gue laluin bareng temen, sahabat, dan keluarga. Walaupun ada satu hal yang masih ganjel di hati gue.

Ohahaa iayayak,, gue jadi curcol :D btw libur gue ini bisa dibilang cukup lama, tapi cukup singkat juga -_- iyalah -_- Libur gue cuma beberapa minggu itu pun tanggal 4 januari nanti udah masuk sekolah -_- udah gitu tanggal 9 gue ada study tour lagi ke jogja dan jateng -_- Jadwal Padet

Hahaha, curcol lagi gue. Oke, Fokus Danish! Fokus!!

Sesuai judul yaitu Malam tahun baru. Iyak, keluarga gue adalah tipe yang suka ngerayain tahun baru dalam kesederhanaan. Biasanya, pas malem tahun baru kita enggak tidur, tapi begadang :D kami nunggu sampe tahun baru. Sampe Tahun Baru datang kami langsung mendapat tugas untuk berdoa dengan sistem bergantian, jadi masing masing akan memimpin doa dan bergantian dengan doanya sendiri. Setelah kami berdoa tentang harapan kami di tahun baru ini kami biasanya mengucap syukur dan makan.
Hal ini sudah menjadi tradisi kita selama bertahun-tahun, sepertinya juga banyak keluarga yang seperti ini juga.

Hal yang paling mengganggu tentu saja petasan yang dinyalakan sama orang sembarang -_- itu kalo menurut gue ganggu banget sumveeh -_- bukannya ga boleh sih tapi bok ya jangan di deket rumah gue gitu -_- apalagi ini kan perumahan komplek gitu lho, kan ada lapangan ga dipake. Ganggu orang berdoa itu sih (kalo ada yang punya tradisi keluarga kayak gue)

Dan ganggu tidurnya jones yang lagi dirumah sendiri atau nge kos tuh *upss

Eh, btw sekarang katanya kembang api ga bisa sembarangan dinyalain yak? bisa ditangkep brooww..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar